Kamis, 01 Mei 2014

Review ACNES CREAMY WASH dan ACNES UV TINT

Halo, selamat bulan Mei.

Semoga semuanya bae - bae aja. Ngga sakit, sehat terus dan ngga jerawatan.

Loh, kok jerawat ? lah iya...kalo udah sekali di serbu jerawat, pasti bakal rada trauma kalo tetiba kulitnya memerah, celekit celekit, walaupun baru bejendol dikit...
bakal jerawat setitik rusak mood semuka muka...

baiklah, saya lebay...

ngga pa-pa lah agak lebay, daripada kebablasan dan tetiba kulit muka kembali meradang.
beneran, ane pernah meradang kentang
merah merah lalu bengkak jerawatan
semuka pula, sangat ngga seksi sakitnya

itu, seinget ane gegara ane sok asyik berkelana mencari cream sakti
yang ada malah jadi bete sana sini
salah satunya jerawatan

Alhamdulilah sih, udah lama ngga jerawatan.
saya pakai SK II. Dari 7 sampel yang cucok 4.
Cucok di muka, jerawat menghilang entah kemana.
sayang, bikin dompet saya merana.

Kalau ngga percaya coba aja searching, yang paling cetar membahana, sang Facial Treatment Essence 30 ml harganya berapa.
itu baru satu, gimana kalau rangkaian lengkap yang isinya ampir 8 macam.
saya mah 4,itu juga travel size semua.
Masalah ?oh iya...hehehe...masalah buat dompet saya.
apalagi saat ini, facial wash nya udah abis
trus...ealah.... Cellumination Day Surge UV SPF30 PA saya abis. Ya iyalah, cuma 8,4 gram doangan isinya. Ya secara travel size, bisa awet 2 bulan aja gegara di irit irit banget makenya. Aih, mana matahari makin centil ajaaaa, ....pusing lah saya.

Mau beli lagi, agak mikir ama harganya, dan mulailah centil saya mencoba.
inilah akhirnya yang saya ambil
buat gantiin Gentle Facial Wash nya saya ambil ACNES CREAMY WASH, sizenya 50 gram, nemu di Guardian harganya belasan ribu. Ane ambil gegara ada tulisan taklukan jerawat, acnes no 1 in japan for acne care. 
buat sunblock nya ane ambil ACNES UV TINT SPF 30 PA. Seenggaknya sama sama 30 PA. ehtapi harganya 1/3 untuk hampir 4kali lipatnya, 30 ml. Sama, belinya juga di Guardian, sekitar 50ribu lebih dikit.

Saya belinya hari senin, 28 April 2014. Udah saya pake 4 hari berarti ya.
Sejauh ini baik baik aja. Karena saya ini lagi haid, yang biasanya agak lebih gede warning nya sama jerawat, ini agak lumayan lega gegara tiap ngaca, sang bejendolnya mulai mengering tanpa jadi bukit nanah terlebih dahulu. Syukurlah.
yang kiri, abis cuci muka trus andukan. Ini udah hampir seminggu ngga pake sunblock kalo keluar, padahal karawang siang, matahari nya rocker pisan. 
poto yang kanan, setelah apply acnes uv tint, oh iya, lupa bilang, ini warnanya ternyata rerada coklat/beige. trus ternyata bisa jadi make up base juga. Hasilnya matte, ngga dewy finish kaya korea korea sih emang, tapi ngga papa lah. Toh, lee min ho emang bakal kenal saya. aih, apasih.

Sejauh ini, saya suka pakai dua produk ini.
Semoga ngga ngeringin muka kaya beberapa review teman yang extra dry kulitnya.
Doain ya, biar baik - baik aja.
Semoga cocok di muka saya seterusnya. Soalnya saya cocok sama harganya. Hehehe. 

semoga saya ngga mirip Ratu Atut kalau pakai ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar