Jumat, 23 Mei 2014

Sebelum dan Sesudah Pakai Nano Spray MCI, In My Opinion.

Gaung Nano Spray itu kedengeran di kuping ane dari awal taun. Kaya mobil blangwir kebakaran, makin deket makin kenceng. Mulai dati FB, BBM, ampe sms temen banyak yang ngabarin. Nawarin. Hanya aja dari awal udah dikabarin bonusnya ini ...hadiahnya itu.

Akhirnya cuma bisa minta maap. Maap. Belum tertarik.

Ya cuman, tiap hari dapet minimal 3 x iklan. Di wall Fb, inbox Fb ampe BBM dll. Sekarang lebih canggih. pake poto. Jerawatan jadi mulus. Yang sariawan, jadi sembuh. trus yang kusam, jadi kinclong cerah.

Ampir semua bilang cuma aer doang.
Bener - bener cuma aer doang.
No skin care.
Nah mulai goyah pertahanan.
Secara skincare yang dipake mulai bikin galau belinye.
Harganye terutama.
klo no skincare, no cost. More money, more jajan. Hehehe....

Beneran?
Akhirnya coba beberapa merk. Tiap ada teman yang punya, ane tebelin muka buat pinjem.
Iyalah, secara harganya banyak yang malah lebih tega dari skincare yang dipake.
Kok banyak ?
Iya, ane kan ngga nyoba satu merk aja.

Pertama pake pinjem punya adeknya temen yang dibeliin nano spray mci 1 ama pacarnya. Soalnya mo nikahan, katanya sekalian perawatan. Biar pangling pas dipajang.
Emang muka adeknya seger. Walau ane ngga tau ama before afternya. tapi seger.
Ane pinjem. Suka,
suka doang. Soalnya percuma, ni alat katanya udah ngga keluar lagi. Udah diganti ama yang versi keduanya.Yang ngga pake batere lagi kayak yang versi 1 nya ini.

setelah bertualang sana sini. akhirnya nemu temen lama, Rahmalia yang berbaik hati ngijinin ane nyoba Nano Spray MCI 2 nya. dari pertama nyoba udah ngerasa suka. Oh gini ya ? Ih, sukaaa....hehehe

Nah, gegara iseng share foto Ame, anak ane lagi pake Nano spray, ngga nyangka jadi banyak banget yang nanyain Nano Spray ama ane.

Ya kalo satu dua orang dan pas lengang pasti bakal asyik ane curhatin before afternya.
tapi yakalo pas ame lagi ngajak maen...ane suka ngga enak ati jadinya. Denger Ping...ping...atau suara whatsapp bersahut sahutan. aduuh...maap...Maap pisan...ngga langsung di jawab..... hiks....
apalagi klo pas ame lagi manja manjaan..
percayalah, anak saya bukan type balita yang mudah digendong sama satu tangan, sementara satu tangan lagi bisa maen hape. Dua tangan gendong nya aja tetep ngos ngosan...hehehe...

Jadi, mungkin ada baiknya ane share secara tertulis di sini.
Biar klo besok ada yang nanya : udah pake nano spray? gimana ?
ane bisa mudah copy paste ke link ini.

Jadi begini, ceritanya....
Nano Spray MCI ini ada dua versi.
Versi satunya pake batre.
Versi dua nya pake charge.
Kaya hengpong. Klo udah ngga okeh semprotannya, kudu di charger lagi.
gimana tau semprotannya udah ngga oke lagi...ng....klo dah nyobain tau kok...mana semburan lemah tak berdaya ama semburan kenceng seperti seharusnya. Klo udah lemah batre nya, semprotannya kayak lagi jalan jalan naek delman istimewa. Klo seharusnya, kaya naek kawasaki ninja di jalan baru Sumarecon Bekasi. Ngacirrr.Bahkan buat ane yang ndeso, sering batuk batuk klo ngga sengaja kehirup kepulan nano mist nya ini.

Berapa lama saya pakai MCI ?
Pas saya nulis ini,. udah hampir 3 minggu.

Trus apa bedanya ama nano spray yang laen...
ng....apa ya?
ane ngga nge judgement yang laen palsu.
palsu nya kan relatif. Kalo dinamain nano spray MCI juga ya iya, bisa jadi palsu klo harganya jauh dibawahnya.
tapi klo namanya jadi merk lain.
misal merk X.
ya asli asli aja.
Asli merk X. gitu kali ya. hehehe.
ada beberapa yang udah ane coba. dan ada beberapa diantaranya ane juga suka. tapi sayang ada tapinya,
ada yang harganya lebih mahal.
ada yang lebih murah, beda tipis, tapi ngga ada garansinya. eh,ada sih garansinya , tapi kudu anter langsung ke negara asal pembuatannya, korea. Soalnya ngga ada kantor perwakilannya di indonesia.
Kebayang kalo ane nekat beli yang ini
kalo mendadak macet filternya, ntar ane bilang ama kang mas
"kang mas, ke korea yuk "
"Ngapain?"
"Benerin nano spray aku..."

Hadeuh...

back to nano spray mci 2 nih...
soalnya ane kan kadang kadang pakenya, walau tetep niat, perawatan sekalian deh,dan kayaknya ane lebih suka pakai yang nano spray mci 2 ini.
Trus gimana ? hasilnya bagus ?

Biarin foto aja ye yang ngejelasinnye.
Menurut ente ente gimane ?
Ya jangan ngarepin muka gagah ane berubah jadi mirip jesica alba, ya ngga gitu juga ngkali.
muka ane mah tetep muka ane.
tapi anggaplah ane ge er, tapi ane ngerasa muka ane makin bae bae aje. ^_^
kadang, pepatah no pain no gain berlaku klo beli barang.
ono rego ono rupo, kalau kata kang mas tercinta.
ada harga ada kualitas kata toko sebelah.
eh, apaseh...

ya pokoknya gitu.
Ane ngga janji klo efek di ane sekarang bakal ente rasain juga ya klo pake nano spray mci.
Tapi seenggaknya ane udah ngabarin gini loh hasilnya di ane.
Ane make semaunya.
klo inget aja, hehehe.

pernah juga oon pengen lepas skincare total trus keluar rumah ngga pake sunblock.
padahal di luar matahari lagi centil bersinar.
udah gitu dua hari gitu berturut turut.
cuci muka pake aer doang pula. nanoan sih terus jalan.
tapi kok malah gatel gatel di muka.

akhirnya pake sunblock lagi kalo keluar.
ane pake acnes uv tint, sayang, baru beli. hehehe.
dan tetep cuci muka pake facial foam, acnes juga.
ada noh review nya di artikel sebelum ini.

skincare laennya yang ane stop.
cuma dua itu aja yang dipake di hari ke5 dan seterusnya ampe sekarang.
jadi kalau di ane, Nano spray mci ini ngga total ngebikin ane stop pake skincare ya.
tetep pake sunblock dan facial wash.
tapi emang jauh berkurang jenisnya.
dan bikin maksimal kayaknya penggunaannya.

dan seinget ane pas kondangan ke temen SMA ane kemaren, komentar temen lama ane ampir seragam.
Muka ane seger an.
Hehhee...alhamdulilah.

Ane share aja kondisi muka ane sekarang.
Kalau ente suka trus mau beli, silahkan aja, bisa ke salah satu temen yang paling rajin bbm in, ngasih kabar via fb nya, atau yang laen. Kalau yang mau sabar, bisa arisan ampe 10 bulan kedepan. Gantian dapet nano spray nya ama sesama teman.
Kalau mau via ane langsung, silahkan banget. Tanya langsung ane juga boleh. di 0896 8022 0930.
tapi ya itu tadi. Maap klo lama responsnye.
tapi inshaAllah ane jawab kok klo udah lengang.
Lumayan, tiap jual 2 paket nano spray mci kan ane bisa dapet persenan ampe 700 rebu.
itu juga berlaku kalau ente beli 1, trus jual lagi yang kedua ama ketiganya ke orang laen.
Bisa banget dipake beli baju lebaran. Hehehe.
kalau yang box putih itu i beauty nano mist .
kalau yang box hitam itu nano spray mci 2.
sejauh ini kesimpulannya :
ono rego ono rupo. hehehehe...

Thanks udah mampir ke sini.
Mohon maap kalau ada yang ngga berkenan di hati.
Besar pengennya bisa jadi  tulisan kenang2an buat ane dan ame di kemudian hari.
Happy day for everyone ^_^




5 komentar:

  1. Bagus Reviewnya :)

    Kunjungi website www.skincaremelilea.com
    perawatan wajah TANPA BAHAN KIMIA terbuat dari sari tumbuh - tumbuhan . Mencerahkan, Mengencangkan, Meremajakan, Menutrisi, dan Menyehatkan Kulit Wajah.

    SMS/WA : 0823 1437 9888
    PIN BBM : 75F3131B

    Join yuukk ..

    BalasHapus
  2. makasih infonya selain pake nano spray juga bisa menggunakan produk Melilea Organik karena bahannya aman

    BalasHapus
  3. nano spray emang baguus banget!
    pori2ku jadi mengecil dan jerawat jg hilang ;D

    aku dapet harga 2,2 juta uda sama magic sticknya, original. kebetulan beli di kenalanku yg supplier kecantikan

    ni aku kasi kontaknya, barangkali bermanfaat:

    SMS 085727285720
    BB 23039b42

    bilang aja "sis, beli nano spray magic stick 2,2 juta" aku jg gitu ;)

    BalasHapus
  4. nano spray emang baguus banget!
    pori2ku jadi mengecil dan jerawat jg hilang ;D

    aku dapet harga 2,2 juta uda sama magic sticknya, original. kebetulan beli di kenalanku yg supplier kecantikan

    ni aku kasi kontaknya, barangkali bermanfaat:

    SMS 085727285720
    BB 23039b42

    bilang aja "sis, beli nano spray magic stick 2,2 juta" aku jg gitu ;)

    BalasHapus